Audiensi Bersama Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Sulawesi Selatan Direktorat Jenderal Perhubungan Kementerian Perhubungan RI

Kadishub Kota Makassar Drs.H.Zainal Ibrahim, M.Si didampingi Kepala Bidang Perlengkapan Jalan, Andi Cendrawati, ST, MT beserta Kepala BPTD Kelas ll SulSel melakukan audiens ke kediaman Walikota Makassar dalam rangka permintaan menghadiri Peresmian Middle Ring Road di Kediaman Wali Kota Makassar, Jl. Amirullah No. 18 Makassar. Jum’at (13/9/2024).

Sesuai rencana Middle Ring Road yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan akan di resmikan pada Hari Rabu, 18 September 2024 dan akan di hadiri oleh Bapak Walikota Makassar, Dirlantas Polda SulSel, Dishub Prov. SulSel, PT. Jasa Raharja Cabang SulSel dan para tamu undagan lainnya.

Diharapkan proyek ini dapat membantu mempercepat pembangunan ekonomi dan memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat umum.

Selain peresmian Middle Ring Road audiens tersebut juga untuk meminta Bapak Walikota Makassar untuk menghadiri Hari Perhubungan Nasional 2024 (HARHUBNAS) yang akan digelar pada Hari Selasa, 17 September 2024.

Permintaan kehadiran dalam peresmian middle ring road dan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) menggambarkan adanya sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam pembangunan infrastruktur serta perayaan momen penting sektor transportasi.

Peresmian middle ring road adalah langkah penting dalam meningkatkan aksesibilitas dan mengurangi kemacetan di Kota Makassar. Sementara itu, Harhubnas merupakan kesempatan untuk memperkuat kolaborasi di bidang transportasi, serta untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dan efisiensi dalam transportasi publik.