Rapat Koordinasi Wilayah Dalam Rangka Kunjungan Kerja Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo Pada Tanggal 6 September 2024 di Provinsi Sulawesi Selatan

Menjelang kunjungan kerja Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo Pada Tanggal 6 September 2024 di Provinsi Sulawesi Selatan, Kadishub Kota Makassar Drs.H.Zainal Ibrahim, M.Si mnghadiri Rapat koordinasi wilayah dan pengamana yang berlokasi di Ruang Rapat Pimpinan (Rapim) Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jl. Jenderal Urip Sumohardjo No. 269 Makassar.

Rapat tersebut di hadiri oleh Gubernur Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Danlanud Hasanuddin, Wakapolda Sulsel, Kabinda Sulsel, Pejabat Staf Kepresidenan, para pejabat TNI Polri Sulsel serta para Pejabat Pemkot terkait.

Rapat Koordinasi tersebut merupakan pertemuan yang diadakan untuk mempersiapkan dan mengkoordinasikan berbagai hal terkait kunjungan kerja Presiden RI. Tujuannya adalah memastikan bahwa kunjungan tersebut berjalan lancar dengan melibatkan berbagai pihak terkait.